28 Agu 2014

Masalah Printer

Kemarin malem suasana hatiku kacau. Lagi belajar bikin RPP K13 masih bingung. Nyoba refreshing maen FIFA14 juga kalah mulu. Tiba2 Sinta Nelpon, ternyata nanyain masalah printernya juga, aku nggak tau pasti penyebabnya tapi ya aku suruh nyoba2 sendiri dulu. Dirumah juga gitu, disuruh Bapak ngeprint, ehh printernya juga ngadat :( , kata bapak mau ngeprint dokumen penting, aku disuruh benerin, padahal itu kerusakannya aku nggak tau. Waktu masih benerin Si Sinta nelpon lagi, katanya Printernya masih nggak bisa. Duh..aku bingung. KAtanya dia juga mau ngeprint Penting, ak cuma bisa ngasih sedikit solusi, tapi nggak tau juga sih tiba2 dia nutup telpon, dan aku sms nggak bales lagi. Mungkin dia Ngambek lagi karena printernya ngambek juga. Ya sudahlah printer dirumah juga nggak bisa digunakan. Aku bingung, tidur deh....
Share:

0 komentar:

Posting Komentar