17 Mei 2015

Game and Study

Kemarin jumat habis magrib aku kencan sama Putra, kalo lg sama dia tujuannya udah pasti...GAME! . Kita emang sama2 suka main game, tapi nggak seADDICT dia, dia bisa main sampai pagi tengah malem gitu, jam segitu mah enak buat tidur wkwk. Kemarin itu aku dsuruh nganter dia beli game, emang lumayan jauh sih tempatnya, tapi emang disitu yang murah. Aku jd ikutan beli juga. Kita belinya via hardisk, jadi sampai disana nyerahin hardisk kemudian nunggu deh...lumayan lama sambil ngobrol sana sini. Sampe ngobrol masalah study juga sih, dia udah hampir selesai skripsinya, mungkin juli udah wisuda. Lha aku...? Ah jangan ditanya deh, masih jengkel juga ini. Kemudia aku tanya ke dia, nggak mau lanjut ke S2? Dengan mantap dia jawab OGAH, meskipun dikasih 1 set komputer gaming seharga 50 juta dia ogah lanjut kuliah. Katanya dia udah gak mau belajar lagi, udah capek. Kok beda ya sama aku, aku pingin banget lanjut kuliah, soalnya otakku belum benar2 berputar selama menempuh S1 ini, aku ingin merasakan menjadi mahasiswa sesungguhnya. Yaa semoga rencanaku juga direncanakan oleh Allah, amin.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar