1 Jun 2016

List of Official Account

Halo teman2 pembaca setia blog ini. Kali ini saya akan share akun2 social media yang saya miliki. Bukan akun sosial media aja sih, pokoknya akun yang aktif saya gunakan untuk berbagai kegiatan/aktivitas di sunia maya ini.

1. Blog
Yang pertama adalah blog. Saya mempunya 2 blog aktif, termasuk blog ini. Blog satunya hanya mebahasa tentang Game atau lebih spesifik mebahas tentang PES. Blog saya yang ada di www.galangticos.com berisi tutorial editing dan all about Pro Evolution Soccer. Dan blog yang kedua ya apa yang sedang kalian baca sekarang, berisi tentang daily life dan pengalaman2 aja.

2. Facebook
Jujur saja saya cuma punya 1 akun facebook aktif. Akun saya sejak tahun 2009 sampai sekarang juga masih aktif. Jika ingin berteman silahkan Add saya disini. Jangan lupa sertakan inbox dan perkenalkan diri dulu. Soalnya saya tidak menerima random friend. Banyak orang jahat didunia ini hehe.
Masih dibawah atap facebook, saya mengelola 2 Fan Page . Yang pertama FP dari Tempat saya kerja. Yang kedua FP untuk Jualan Game. Kalian bisa Like FP saya disini.

3. Twitter
ID: @galang271
Hanya sekedar kicauan singkat saja, yang bisa kalian temukan disini. Silahkan Follow jika perlu, Mention saya jika ingin di Follow Back. Terimakasih

4. Path
ID: gee271
Saya tidak terlalu aktif di Path. Dulu sempet pake juga tapi sekarang sudah tidak aktif nge-path.

5. Instagram
ID: galangticos
Sedikit banyak suka dunia fotografi. Ya meskipun hanya bermodal kamera pocket atau kamera smartphone, beberapa saya upload di Instagram.

6. Steam
ID : gee271
Para gamer sudah tidak asing dengan akun steam. Portal penjualan game PC terbesar sekaligus terpopuler, karena hampir semua game kelas rendah sampai kelas tinggi ada disini.

7. Origin
ID : galangticos
Hampir sama seperti Steam, tapi kali ini khusus untuk game keluaran dari EA (Electronic Arts)

8. Uplay
ID : galangticos
Hampir sama dengan steam dan origin. Uplay khusus untuk game dari Ubisoft

Share:

0 komentar:

Posting Komentar