16 Sep 2016

Arti Nick Saya

lagi gabut jadi iseng aja membahas hal yang ultra nggak penting mengenai Nick saya di Internet. Nama asli pemberian ortu sih Galang Sulaksono. Tapi saat membuat akun di dunia maya saya sering menggunakan Nick "galangticos" dan "gee" , trus apa artinya nama tersebut?

baik dimuali dari galangticos. Jelas Galang adalah nama asli saya, dan ticos? tikus? Bukan....nick tersebut saya ambil dari julukan tim sepakbola favorit saya Real Madrid, salah satu julukannya adalah Los Galacticos yang berarti bintang dari galaksi lain, dan kemudian galacticos saya morph ke galangticos, getooo.... :v . nick ini saya gunakan untuk akun2 yang tidak sering saya gunakan, seperti akun Slidshare, scribd, dan akun game seperti Uplay dan Origin memakai nama akun ini.

Kemudian Gee?? sebenarnya gee itu judul lagu dari So Nyuh Si Dae atau apalah itu yang orang2 menyebutnya SNSD. saya suka lagunya, disamping personilnya yang sekseeeh.....lagunya juga ngebeat, dan itu lagu favorit pertama dari SNSD (meskipun lebih suka Anisong/J-Pop) . Kebetulan nama saya berinisial G, jadi ya ambil aja Gee, toh pronoun nya juga sama "Jii" . Akun ini saya gunakan untuk akun yang sering saya pakai, seperti facebook, steam, path, pinterset,. biasanya juga saya ngasih embel2 angka dibelakangnya, seperti ID Steam saya Gee271. Gitu....

Jadi apakah teman2 disni memiliki nick name tetap untuk akun2 di internet atau sosial media???
Share:

0 komentar:

Posting Komentar