13 Jan 2015

Back to Past :D

hari ini terhitung pukul 00.30 aku sudah menyusuri lorong sunyi, tiba2 terdengar Cling...emm bukan2..tapi TingTung...Eh bukan juga, yang pasti suara dari pesan masuk di BBM lah. ternyata BBM dari sayangku, katanya nggak bisa tidur... bilang aja kebangun -_- sebelumnya kan juga udah tidur. aku jadi ikut terbangun, yah kita jadi BBMan sampai pagi sekitar jam 3. dan aku ketiduran. Paginya saat bangun kepalaku terasa pusing, masih terasa sedikit. 
Pagi aku berangkat kesekolah seperti biasa. tidak disangka lah langit yang mendung dan dingin tiba2 Hujan lumayan deras. Ya jaket ku pun sampai tembus kebaju. Akhirnya sampai di sekolah basah semua. untung lah aku ngajarnya jam ke 3 dan 4. jadi masih ada jeda bwt mengeringkan. disekolah  masih tersa pusing ni kepala. kenapa ya, sering main game?? ya nggak lah, sekarang udah nggak se ekstrim dulu kalo main game. sekarang cepet bosen sama game. main bentar aja udah bosen. tergantung gamenya juga sih haha. 
Oke skip langsung saat aku pulang kerumah. dirumah pusingnya makin terasa, aku ingin langsung tidur saja. tapi aku belum makan sama sekalo sejak berangkat tadi. akhirnya ya aku maem dulu. Sebelumnya ya masih BBMan sama sayangku. setelah aku maem, aku langsung tidur aja. lumayan lama kayaknya tidurku. BBM dari sayangku juga nggak aku bales. Aku balesnya ya saat aku udah bangun. Ternyata dia Marah i -_- , ah aku udah biasa sama kata2nya, aku tau itu masih mengandung unsur bercanad, tapi kata2nya masih menyakitkan :v . Ahh daripada tambah sakit aku akhiri aja BBMnya. Lanjut main sama Juna aja deh. saat itu udah mandi udah seger, tapi rasa pusingnya masih terasa. Masih kepikiran juga kalo lagi "berantem" gini. padahal lagi pengen ketemu tapi Sintut malah gitu, ahh memegelkan :v . Aku nggak mau ngecek HP lah, aku taruh dikamar, aku main sama Juna didepan rumah. Ak pikir ah bodo nanti habis magrib aku mau kerumahnya, kangen. Setelah magrib aku ngecek HP ternyata ada BBM dari dia, dia tanya "Yakin nih nggak mau ketemu?" . Langsung OTW deh :3
Sampe disana aku langsung cabut deh sama sayangku. Lagian aku juga laper. Hari ini aku pengen Sate atau bebek goreng gitu. Akhirnya dapet juga di Sambirejo Bebek goreng.  Ya seperti biasa lah langsung makan sambil ngobro. Daaannn....ada yang berbeda dari Dia......bukan yang pertama sih, dia kembali dengan Poni nya....hahaha dia terlihat cantik malam ini. Ah sialll......aku nggak bisa melepaskan pandanganku ke Dia. aku rindu penampilannya saat pertama kali kita kenal dulu, ya seperti ini lah hahaha....
kemudian lanjut jalan2 ke pare. nggak ada tujuan sih, tapi ditengah jalan tiba2 pengen jagung bakar, akhirnya ada juga penjualnya. akhirnya dapet juga tuh penjual. kami berdua langsung duduk. Ahh dia terlihat manis lagi...aku nggak kuaaatt.. hahaha

udah sekian :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar