25 Jan 2015

Korban Carding :v

Minggu pagi. langsung disuruh bapak ambil Pupuk. katanya bwt nanem strawberry . habis itu pulang langsung  ngerjain proposal lagi. disela2nya juga masih main sama Juna. busyet nih anak nggak mau tidur. sekitar jam 12an ada yg gantiin gendong si juna. ya akhirnya aku berbaring deh dikamar. sambil bbman sama Sinta. tapi habis itu aku pamit mw bobok aja. Aku kebangun gara2 jendelaku tertutup tiba2 karena angin dari hujan. sebentar meninggalkan kamar untuk menikmati hujan dari teras rumah. habis itu aku ngelanjutin proposal lagi. Tiba2 dapet SMS dari Seller langganan. "Gan WD nya masih ada di Uplay nggak?" . sms itu bebarengan saat aku nyoba ngakses Uplay yang sedang update. Ternyata benar! Watch Dognya minta CDkey lagi. katanya Supliernya dapet dari CARDINGAN!! What the Hellll!!!!! Akhirnya saya juga ikut jadi korban Carding!!! ya emang sih dapet harga dengan potongan harga tinggi banget. dari 600rb saya beli cm 100rb.  -_____- . untung sellernya itu bertanggung jawab. ane dikasih game lain atau refund aja. ya pilih refund aja. lagian blm ada game yg greget. main batman aja susahnya minta ampun. :D
Share:

0 komentar:

Posting Komentar