10 Jan 2015

Life is Like Game??

Main game saat lawan Boss. Percobaan pertama MATI, oke respawn lagi. Percobaan kedua HP nya si Boss udah habis separuh tapi kita MATI lagi, oke respawn lagi. Percobaan ketiga, HP udah menipis mentok tapi kita tetep KALAH, respawn lagi. Selanjutnya udh nyoba beberapa kali Boss nya nggak Mati2 juga. Sebel banget kan....biasanya kalo udah gitu UNINSTALL game, dan INSTAL game baru yang lebih menyenangkan !!!

udah biasa mah kao kyk gitu, udah berkali2 juga main game belum sampe selesai udah dihapus lagi.

Kalo kehidupan nyata?? kamu GAGAL melakukan sesuatu? mau respawn? nggak semudah itu gan :v . butuh waktu untuk bangkit lagi. butuh waktu utk membangun kembali. Kamu udah nyerah? dan pengen menghapus semua masa lalumu? klik aja UNINSTAL :v Simply??? . Kehidupan ini nggak ada yang instan. Mie Instant aja butuh proses utk menikmatinya. Saya masih ingat kata2nya Patrick Star " Hidup itu mudah, mudah datang mudah pergi"  saya juga percaya sesuatu yang didapatkan secara instant akan menghilang secara instant juga. Beda dengan sesuatu yang didapat dengan Proses dan Pengorbanan, Insyaallah sesuatu itu juga mudah dipertahankan.

Mungkin tepat setahun yang lalu aku berkenalan dengan seorang Cewek yang.....(baca post setahun yang lalu) awalnya memang sulit. sebelumnya aku emang udah siap dengan resiko2 yang menimpaku kalau aku Gandengan sama Sinta Maul. Aku lupa siapa yang mengatakannya entah guru atau dosen "pacaran jangan sama cewek yang cantik, tekanan bakal datang dari berbagai arah" ya saat itu aku nggak terlalu peduli, soalnya saat itu aku jg nggak punya pacar. Tapi setelah sama Sinta Maul aku baru merasakannya. Ehh...merasakan apa? emang Sinta itu Cantik??? ha ha ha...bicara soal teknan sih emang aku rasakan. Sejak awal kita pacaran sampai sekarang Adaaaa aja orang ketiga...ehm sampai orang kesepuluh juga mungkin yang siap dari belakang kami. Aku sampai Hafal siapa nama2 pemburu itu. Ada kata2 dari Bu Reni temen guru matematika di SMK " cantik itu relatip, kalo udah sayang mau sejelek apa ya tetep terlihat cantik" , yaa yaaa yaaa... itu emang bener bu. Tapi dia itu cantik...cantik beneran...kalo nggak gitu ya nggak mungkin antrian udah panjang banget :v . 

Kejadian kemarin itu bener2 yang paling menyakitkan. Lebih sakit ketika saat aku datang ke surabaya yang terakhir kalinya. Ah sudahlah, hanya aku yang dia yang tau. Aku harus menata kembali LEGO buatanku yang hancur 30% nya utuk membuatnya 99% lagi. 
Katanya aku ini orangnya terlalu sabar. si Devita dulu juga bilang gitu, sampe2 dia pengen lihat aku marah. tapi itu adah duluuu banget... kemarin Sinta juga bilang gitu, kenapa aku sabar banget??? 
aku juga ingat kata2 dari Bapak "marah itu wajar, tapi marah itu lebih baik kalo diem"  maksudnya marah itu lebih baik diem biar nggak nambah dosa, kan ada tuh orang marah langsung Misuh2 berkata2 kotor, kan malah nambah dosa. Ada lagi orang marah selalu membanting barang disekitarnya, emang nggk dosa sih, tapi RUGI gan! eman2. Lebih baik marah menenangkan diri dulu, bicara baik2 tentang masalahnya. Yang jelas aku bukannlah orang yang gampang men-Judge. aku selalu menunggu perubahan. Karena saya yakin, seseorang pasti bisa berubah walaupan step by step (iklan) . Iya sejak awal aku udah tau kalau Sinta itu sifatnya seperti itu, aku juga pengen tau sebesar apa tingkat kesetiaannya padaku. Kalo aku orangnya grusa grusu mungkin kita udah berakhir. Setia itu emang sulit gan kalo emang kita gabisa bertahan dan mempertahankan. Lihat yang baru trus yang lama dibuang, ya itu emang wajar sih, atau malah liat yang baru trus yang lama dibuang, trus yang dibuang itu dipungut lagi trus yang baru itu sebentar lagi dibuang, Duh....mending pertahankan apa yang disukai, disayangi saat ini deh. 

Pesan buat Momoku Sayang...aku nggak mau seperti tulisanku paling atas. Kalo aku emang udah terinstal dihatimu cobalah untuk menjagaku jangan sampai kena virus, jangan colok Flashdisk2 yang bisa menggangguku dan mengganggumu. Kalau emang suatu saat terjadi crash antara kita, jangan klik UNINSTAL, klik aja REPAIR supaya bisa saling memperbaiki diri. Suatu saat....akan ada waktu tersendiri untuk kita bersama2 klik tombl UNINSTAL . Yang jelas sekarang kita masih menyusuri DUNGEON bersama mengalahkan musuh2 yang menghadang.
Maaf ya sayang aku nulisnya pakai bahasa yang nggak jelas. Tapi aku yakin Sampian pasti ngerti. :*

Share:

0 komentar:

Posting Komentar