13 Feb 2015

February 13th

eh tadi tanggal 13 ya...ahh jadi teringat tepat setahun yang lalu. apa? kelud meletus?? emm...iya sih eh bukan bukan. itu bukan masalah bencana alam. tapi tanggal 13 Februari setahun yang lalu aku memulai gerilya mendapatkan hatinya si cewek dari gayam :3 . ah nggak perlu aku ceritain gimana detilnya. big thanks buat temanku Dimas yang dulu nganter dan muter2 cari sesuatu bwt dimasukin kardus yang terbungkus kertas angry birds. eh...harinya tepat sebelum valentine ya../emang valentine itu apa sih? yang aku tau itu kan pembalap moto gp dari italy itu. dulu aku nggak peduli deh dg valentine, yang penting aku ikhlas ngasihnya ke Sinta. ya meskipun yang ngasih kurir JNE bukan aku sendiri :D, tempatnya jauhhh gan, ya terpaksa bayarin kurir utk nganter nya. . .
sudah jg ah...udah malem hampir pagi, mau tidur dulu......byee...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar