12 Feb 2015

mempengaruhi

Buat temanku Putra, kenapa kau mempengruhiku ke dalam hal2 seperti ini?? kau harus bertanggung jawab! sampai aku cari2 waktu seluang mungkin untuk melakukannya. Yap, temanku si Putra mempengaruhiku untuk main game Dota 2. Padahal sebelumnya aku ini anti banget main game RTS gituan. sampe aku nggak mau nyoba. ada beberapa alasan aku mau mencoba game itu. alasan pertama game itu sangat populer dan aku nggak bisa cara mainnya, kemudian game itu enteng dan bershabat, terus game multiplayer bisa main bareng teman2, terus itu salah satu game e-sports yang dipertandingkan. Ini semacam balas dendam si Putra itu. soalnya sebelumnya di aku bujuk bwt beli game original, dia sampai ngeluarin uang >500 ribu bwt beli game itu. kemudian aku dipengaruhi dengan game free to play alias gratis haha.
udah ah, nggak ada ide dan males nulis....byee...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar