17 Feb 2015

Surut....!

bulan ini benar2 surut. surut segalanya deh...saldo dompet dan saldo atm juga ikutan surut. aku lupa pengeluaran apa bulan ini yang menyebabkan kesurutan itu. mau ngapain aja jadi harus nahan. yang tadi itu aku baru pertama kalinya beli buku online. dan itu pun juga pakai satu2nya senjata pamungkasku di atm. tadi aku beli buku penerbitnya dari UNS surakarta. aku beli online karena di kota ini sulit mencarinya. jadi ya terpaksa gitu deh. SMSan sama CSnya nggak tau itu perempuan atau laki2, tapi sepertinya itu dosen perempuan karena saat aku minta nomer rekeningnya atas nama dirinya.
oke lah mulai hari ini aku akan totalitas buat study ku, aku nggak akan ragu beli keperluan untuk menunjang studyku. selama ini prioritas untuk hobiku, ahh agak nyesel juga sih, tp nggak apalah namanya juga hobi. dan sekarang aku benar benaaaaarrrr.........habis, masih tanggal pertengahan juga. aahh...semoga ada rejeki sepanjang bulan februari ini. amiinn....

Nah, diinvite Ayuni atau siapalah ini bwt main Dota 2, jam segini main game??? ah becanda ini, emang sih ini sore, tapi disini nggak bisa standby didepan pc terus. kalo main game offline sih ga masalah bisa dipause dulu. kalo game online.......nanti bakal dibully lah sama orang2 :v .

oh iya, tadi Sayangku bbm katanya jumat juga libur. Sejenak aku senang, dan kemudian aku terdiam lagi. terdiam lagi karena aku nggak mungkin jemput kesana. padahal hari yang tepat buat kesana. ahh tapi ada faktor U yang menghambat, aarrgghh.....yaudah gpp, kan bisa kencan dikota sendiri :)

udah sore nih, pasti bentar lagi ada panggilan dari Juna dan Sila. Udah dulu, makasih udah mau baca , byee....
Share:

0 komentar:

Posting Komentar