17 Des 2016

Jomblo? Nikmatin aja...

Jomblo atau single nggak ada bedanya.intinya kan sama nggak punya pasangan. Beda lagi kalo udah namanya Janda atau Duda wkwk. jadi kenapa saya nulis hal nggak penting seperti ini?? yah bukannya apa2 sih...cuma ini aja yang terbenak dalam pikiran saya, jadi nggak ada salahnya kan menuangkannya dalam tulisan ini. Lagian juga nggak bakal ada yang baca tulisan ini wkwk...

Entahlah mungkin apa yang saya rasakan saat ini memang masa2 dimana hasrat....iya...HASRAT...!! ingin memiliki sangat menggebu-gebu. Memiliki dalam arti secara umum loh...dan termasuk memiliki pasangan jugak :D . Akan sangat berbohong jika saat ini saya mengatakan tidak ingin pacaran atau tidak ingin memiliki pasangan. Secara Psikologis masa2 Remaja atau bahkan masa mendekati dewasa dan B A H K A N...... usia dewasa juga memiliki keinginan untuk memilik pasangan hidup. tapi saat ini konteksnya sudah beda ketika kalian sudah berumur 20 tahun keatas. sudah tidak ada kata main2 dalam menjalin hubungan, kalian sudah harus berpikir kedepan, rencana apa yang akan kalian lakukan untuk masa depan kalian. Tapi bukan berarti ketika kalian punya pasangan diusia 20an akan langgeng atau bertahan begitu saja, pasti akan ada masalah yang muncul dimana otak kita akan berputar lebih kencang menyelesaikan masalah tersebut. dan pilihan tetap hanya 2, Lanjut atau Break. 

Saya pernah bertanya pada teman yang seusia dan lebih tua dari saya yang belum memilik pasangan/pacar. saya bertanya kenapa kok belum punya pacar. ada yang jawabannya logis dan ada pula yang jawabannya bikin ketawa geli. Ada yang jawab, baru putus sama pacarnya yang lama. Okelah..itu termasuk logis, kan nggak mungkin baru putus langsung dapet yang baru, itu namanya udah ada apa2 ketika berpacaran dulu. kemudia ada lagi yang jawabanya MAU FOKUS KULIAH, sebenranya ini jawaban yang cukup logis tapi jawaban ini membuat saya tertawa dalam hati. saya benar2 nggak percaya jika ada anak seusia saya yang menjawab ingin Fokus ini Itu, yah...nggak semuanya sih, tapi ya itu tadi, nggak mungkin aja seusia 20an nggak ada keinginan untuk KENCAN!! saya pikir semua itu hanyalah sebuah alasan yang harusnya dijawab dengan " Masih belum ada yang cocok, atau masih belum ada tanda2 penampakan :v " yah...akui saja seperti itu akan lebih logis lagi. 

Kemudian bagaimana dengan saya? saya terakhir kali berpacaran tahun 2015 lalu. dan sampai sekarang juga belum ada yang NYANGKUT di hati. Selama masa sendiri ini sebenarnya ada beberapa "calon" yang datang menghampiri, tapi entahlah...saya merasa jadi sulit tertarik sama cewek, buka berarti saya tertarik sama Cowok loh...:v ane bukan Gay gan :'v . Secara visual memang ada yang terlihat menarik, tapi entahlah...saya juga bingung sama diri saya sendiri, tetep ada nggak bisa nyangkut dihati. Ini yang saya takutkan...bisa gawat kalo gini terus :v. Durasi Jones bisa tambah panjang kalo dibiarkan seperti ini.

Jadi apa yang akan saya lakukan?? Mau gimana lagi selain menikmati masa saat ini. Meikmati saat sendiri. Menikmati "dolan" sama teman. Menikmati tak ada notif di hp (hiks),,, dan menikmati masa Jones.....Jomblo Hapiness katanya. Dan melakukan hal2 yang saya inginkan tanpa ada Larangan ini itu...Aaaandd.....Single is Free....(kutipan jomblo profesional)

Yap...sudah gitu aja, yang udah baca, saya ucapkan mohon maaf sudah mengambil waktu 3 menit paling berharga dari anda. 

Bye...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar