4 Nov 2013

4 Nov `13 Traktiran :D

Cerita hari ini 4 November 3013

Hari ini Libur total. maksudnya gak ada Jam mengajar dan kuliah juga sedang libur. Mungkin karena Harpitnas kali ya, hehe. Tapi aku masih punya tanggungan menyelesaikan Proposal Paskibra. Yap aku mnyelesaikan hari ini juga, karena siang hari aku harus ke sekolah untuk menyerahkan proposal ini ke bagian TU. Tujuanku sebenarnya ada 2 loh, pertama ke TU untuk ngurusin Proposal, dan yang kedua Traktiran, hehe.

Oh iya, sebelumnya aku udah bikin Janji bwt Nraktir beberapa anak kelas XI-Multimedia. Kenapa aku memilih mereka, mungkin karena lebih dekat saja sih dibanding kelas lain yang aku ajar. Apalagi Gengnya si Lutfi. aku sengaja memilih Gengnya Lutfi karena mereka anaknya rame, gak bikin jenuh suasana. Sebenernya ada 6 anak, Lutfi, Zeni, Alfi, Korib, Ika, dan Rina. Tapi 3 dari mereka ada urusan yg gak bisa ditinggalkan. Jadi cuma tersisa 3, Lutfi, Rina dan Ika. Jadi aku suruh mereka mencari teman lagi. Aku mengajak mereka makan di Bakso dekat lapangan biasa kami berolahraga. Aku menunggu sekitar 10 menit dan mereka datang. Ternyata mereka bertiga mengajak 2 temannya Nabila dari kelas XII-RPL dan Atul dari X-Multimedia. 2 temannya itu cenderung Diam, tidak banyak bicara. Beda dengan RIna dan Ika, Rina itu anaknya Kawaii banget menurutku, belum pantes jadi anak SMA wkwk, dan telebih lagi RIna itu sedikit banyak mirip sama Diaaa, ehm Dia siapa ya, ya Dia yang kuliah di Malang pokoknya hehe, Jadi tiap ngeliat si Rina pasti aku teringat sama Dia lagi wkwk. Oke lanjut, Rina dan Ika yang gak bisa diem, ada aja yang mereka lakukan, tapi sesekali si Lutfi juga ikut bercanda. Ya kami ngobrol dan cerita kesana kemari.

Jam sudah menunjuk pukul 14. Kami menyudahi acara ini, wkwk bisa dibilang acara sih. Yap mereka berpamitan pulang, aku pun juga pulang. Mumpung lagi diluar sekalian aku mampir ke Gramedia, barangkali majalah yang aku cari sudah terbit. Aku langsung bergegas ke gramedia. Sesampainya disana, ternyata majalah yang aku cari belum terbit juga. Ya aku muter2 aja deh, akhirnya aku dapet Komik Beelzebub vol. 1. Ya cuma iseng sih, kalu ceritanya bagus ya aku lanjutkan. Buku kedua yang aku dapat ya tentang permanan olahraga. Setelah mendapat buku itu aku langsung pulang kerumah tanpa mampir2 dulu. Sesampainya dirumah aku istirahat. Malam harinya ya aku nulis cerita ini sekarang. Kali ini udahan dulu ya, makasih udah baca ^^

Share:

0 komentar:

Posting Komentar