18 Nov 2013

My Dangerous Room

WP_20131119_002

Ohayou Gozaimasu Minna….Senyum dengan mulut terbuka . hari ini aku mau nulis gak penting lagi. cuma iseng aja. Aku mau nunjukin isi Kamarku Senyum dengan lidah terjulur ciee… kayak artis aja wkakak. Katanya kamar cowok yang berantakan itu wajar. Iya wajar sih, tapi kalo Rapi kan juga enak dipandang dan enak ditempatin.

Yosh, mulai gambar dari atas itu gan, bisa lihat kan hehe. Tema Sprei dan Bantal pakai musim Gugur nih, di luar Indonesia sekarang kan juga lagi musim gugur. Apalagi di Jepang, Anime juga udah masuk Musim Fall. Kyaaa..Anime lagi anime lagi Senyum dengan lidah terjulur.

WP_20131119_003

Lanjut ke Rak tempat tidur. Yang atas aku taruh Kipas Angin kecil. Pas lagi panas2 banget kan bisa dipake tuh, walaupun gak begitu ngaruh haha. Sebelahnya itu Laptop tua yang menemaniku sejak SMA. Sekarang gunanya cuma bwt nonton anime sambil tiduran Senyum dengan mulut terbuka soalnya kalo lagi bwt kerja ya pake Komputer. Sebelahnya udah tau kan, Yak itu penggiling Tebu Iri setengah mati. Printer gannn…buat apa? ya buat ngeprint lah. Ngeprint tugas, foto, dll yang penting buat ngeprint. Jangan tanya apa isi kedua Buffet kanan dan kiri itu wkwk. Itu isinya Angin gan, alias kosong. Soalnya gabisa dibuka, kuncinya patah haha Senyum dengan mulut terbuka. Trus yang ditengah itu ada 2 Foto, yaitu fotoku saat SD dan SMP. itu foto sekelas gan, waktu kelas 6 dan kelas 9. Sebelahnya Jam waker Angry Bird, itu Kado dari Seseorang loh Hati merah tapi sekarang udah (Patah hati) hiks Wajah menangis. Soalnya aku dulu suka sama Angry Bird, jadi All about angry bird aku pernah di Kado in sama Dia, ups.. Never Mind!. Sebelahnya ada Laci mini, isinya ya alat2 kecil gitu lah, semacam Staples, Nota2 pembelian, daftar Hutangan Ninja dll. Yang atasnya udah jelas Rubik. Bwt main iseng2 aja sih.

WP_20131119_004

Nah, ini nih Benda Kesayangan gan. Dapetinnya juga dengan perjuangan banget ini. Dari nabung, sampai jualan Game secara online akhirnya bisa merakit komputer sendiri. Kalau gak salah menghabiskan waktu 4 bulan untuk mengumpulkan semua Part2 nya sampai bisa menyala. Tapi itu sudah Upgrade2 gan, jadi udah A-G-A-K lebih bagus dari sebelumnya Senyum kutu buku. Walau bukan Spec dewa masih bisa menemani buat bekerja, Hiburan, dan Main game pastinya. Jangan Lupa buat nonton Anime haha. Tertawa terbahak-bahak

WP_20131119_005

Yang ini Rak multifungsi deh. Barang yang menurutku penting ya aku taruh disitu. Di lantai paling atas itu, kardus2 gak jelas itu. Yang belakang kardus warna coklat itu bekas Casing CPU, isinya sekarang juga kardus2 hardware yang pernah aku beli. Sebelah kanannya itu kardus PSU atau Power Supply. Nah yang depan itu kardus VGA gan, NVIDIA MSI GTX 550Ti Senyum keren jadul tapi bertenaga gan.

WP_20131119_007

Yang ini kotak paling atas gan biar keliatan. Ini aku isi All about Otaku hehe. Ya bisa dilihat, beberapa Action Figure Koleksiku. Dari One Piece, K-On, Sword Art Online. Kalau komik sih baru sedikit, soalnya juga baru ngikutin yang baru terbit gitu. Gak kayak Episode Akut Naruto dan One Piece yang banyak banget. Aku beli komik yang juga tayang di Serial Animenya, kadang bosen juga nonton di monitor, sesekali juga baca Manganya Senyum dengan mulut terbuka.

WP_20131119_008

Yang kedua aku isi dengan Buku2 yang pernah aku beli. Yang putih besar2 dibelakang itu majalah gan. Mulai dari Majalah Komputer, Majalah Game, daaan Majalah Anime Senyum dengan lidah terjulur. Didepaannya itu buku2 gan, sama juga sih, mulai dari buku komputer, Olahraga, Motivasi, pelajaran, dll. Kalau yang dikotak biru itu majalah komputer yang aku koleksi dari SMP sampai SMA, dan berhenti saat masuk kuliah. Majalahnya emang kecil gan jadi muat dimasukin kotak biru itu.

WP_20131119_009

Ini sisi lain dari ruanganku. Sebelahnya jendela ada Poster Sword Art Online. Dulunya dibawah poster itu tempat komputer gan. Sekarang komputernya aku pindah tempatnya. Belum sempat mindah posternya juga. Ukuran poster itu 1 meter kali 70 Cm gan,

Yooosh,, udah gan bye…Bersumpah

Share:

0 komentar:

Posting Komentar