17 Nov 2013

Jadi suka anime genre Sport

Sebelumnya aku tidak suka Anime genre Sport atau Olahraga. Entahlah, meskipun aku menuntut ilmu dibidang olahraga. Tetap saja aku tidak suka Anime ber genre sprort. Alasan utama adalah pasti ada campuran Fantasy didalamnya. Maksudnya gimana sih?? ya tengok aja anime jadul seperti Captain Tsubasa. Bagaimana bisa Tachibana bersaudara kerjasama sampai memanjat gawang? bagaimana bisa pemain berlari terus2an tapi gak sampai2 degan tujuan. Memang sih, bukan anime namanya kalau tidak ada keistimewaan masing2 karakter.

Akhirnya aku mencoba nonton anime genre Sport yaitu Free! yup, itu anime genre sport tentang Renang. Ternyata tidak seburuk pendapatku. Fantasynya tidak terlalu terasa di Anime ini, bahkan hampir tidak ada. Story nya juga tidak begitu bagus. Anime ini lebih cocok ditonton anak cewek, soalnya bnyak memperlihatkan Otot2 para atlit renangnya wkwk.

Selanjutnya aku mencoba menonton Anime genre Sport yg lain, kali ini Ratingnya bisa dibilang tinggi sekali, bahkan mengalahkan Anime action yang terkenal. Kuroko no Basuke. Anime tentang basket. Yang ini Fantasynya banyak banget dan kemampuan para karakternya diluar nalar semua. Ada sebutan Kiseki no Sedai, yaitu generasi keajaiban. para pemainnya memiliki kemampuan yang luar biasa, bahkan pemain NBA pun tidak mungkin bisa menandinginya, wkwkw, Only in Anime. Tapi yang membuatku suka adalah Komedinya. Komedi di anime ini bener2 bikin ngakak. Serta misteri2 yang belum terpecahkan membuat semakin penasaran.

Udah gitu aja, hehe

Share:

0 komentar:

Posting Komentar