1 Okt 2014

Beres dan agak Lancar

Hari ini tadi cukup menyebalkan, tapi jadi anugerah juga haha. pasalnya hari ini ada pendampingan guru sasaran bwt kurikulum 2013, kita ngajar trus sambil dipantau gan....grogi sumpah.
Jadi ceritanya gini, kemarin waktu PPL di sman4 ya pas lagi santai2 ngobrol sama anak2 ada yg bilang "bro besok datang pagi ya, ada upacara kesaktian pancasila" nah dalam pikirku di SMK juga upacara nggak ya, trus aku sms guru sana bwt nanya " pak, besok smk upacara nggak" begitu isi smsku. beberapa saat kemudian dibales " sepertinya enggak" balesnya. okee....

nah tadi pagi seperti biasa, hari rabu ngajar anak2 X-RPL . udah mulai, udah pemanasan, tiba2 ada pengmuman buat upacara. Aku lihat jamdi Hp menunjukkan pukul 7.30 ..What The Hell.....??? jam segini baru mulai????padahal anak2 juga pake baju olahraga....duh tambah bingung. Ya udah anak2 aku bilangin nggak usah ganti baju, langsung ikut upacara saja. Karena upacara dadakan pasti petugasya juga dadakan, untunglah aku hafal sama anak2 urgent. maksudnya dia siap buat keadaan darurat. Oke upcara dibawah terik matahari yang cukup menyengat. Ditengah upacara aku ditelfon Bu Muji (guru pendamping) ditanyain udahmulai belum, ya aku jawab disini masih upacar, trus orangnya bilang kalo kesini jam setengah sembilan. oke nggak masalah.
Upacara selesai jam 8 pas. beberapa anak udah ganti baju, ya aku suruh bwt ganti baju olahraga lagi, soalnya jamnya olahraga masih banyak. dengan lanjutan yang agak ruwet, akhirna bisa jalan lagi dan bu muji bisa datang. akhirnya disuruh ini itu  ysng menurutku cukup merepotkan bwt mapel penjas. tapi nggak apalah emang aturannya begitu jadi ya harus ngikut saja. ake anggap saja semua lancarrrrr...aku tinggal mikirin Kuliah dan PPL saja, udah nggak ada Pendampingan lagi cukup 2x saja, tapi nggak tau kedepannya gimana haha...dirasa udah nggak ada apa2 lagi disekolah, aku cabut pulang sambil bawa 2 bola yang bocor buat aku tambalin di tempatnya. ya ternyata nambal bola itu mahal, per bola nya dikenai 15 rebu, akupikir per lubang 500 rupiah gitu :v .

Oke saya Galang Sulaksono, terimakasih :D
Share:

0 komentar:

Posting Komentar