1 Okt 2014

Tujuan bulan ini

Dulu sempat nonton video motivasi yang intinya "tulislah 100 keinginanmu dalam selembar kertas, lalu tempelkan didinding biar kau bisa melihat mimpi2mu yang belum kau capai" yaa ternyata ada benarnya juga, itu termasuk tujuan hidup. Apa tujuanmu hari ini? bulan ini? semester ini? tahun ini? dan seterusnya.
Aku mulai menuliskan keinginanku saat beru lulus SMA dulu, sampai sekarang masih ada sekitar 50 poin yang aku tulis dan alhamdulilah 35% nya udah terealisasikan.

dan Bulan ini?? aku harus bisa mendapatkan Prosesor impianku sejak lama, core i3 plus motherboardnya. Sampai hobi Jepun ku aku tiggalkan demi kembali ke hobi lama ini. tak lain tak bukan adalah...ehm...disamping buat kerja ya bisa menyaingi Konsol Next-Gen saat ini. 
Yap, rencanaku kalau uangku udah di transfer sama Doi ditambah gaji bulan ini (emang berapa gajinya bung? :v) sudahlah, ditambah jual Hardware jadul ini, pokoknya bulan ini harus terealisasikan, biar nggak kepikiran terus.

Masih belum ada rencana bwt Gadget atau Hape. dulu waktu masih gencar2nya Asus Zenfone aku udah niat banget mau ganti ke Zen4 atau Zen5. Soalnya dulu masih kerja di KPU. gaji kpu tambah gaji ngajar trus tuker tambah Hape yg sekarang mungkin udah dapet Zenfone 5 lah dulu. Entahlah aku juga lupa, duitnya dulu jadi dipake buat apa. Sekarang jadi ngirit banget, tapi tetep aja ada kebutuhan yang nggak bisa ditinggalkan. Oh iya, dulu niat bwt ganti hape soalnya BBM belum masuk WP ditambah nih hp udah lemot banget. Trus setelah BBM masuk WP dan HPnya aku update, ternyata balik lancar lagi, jadi ditunda deh bwt Zenfonenya. Tapi kedepan aku mau beli Asus FonePad 7 aja haha, biar punya tab juga. 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar