30 Des 2013

Kaleidoskop Pribadi 2013

Hai gan, apa kabar? baik aja kan.. Udah akhir tahun nih, apalagi juga pas liburan sekolah. Apasih resolusi kalian ditahun baru ini? yap, pasti tiap orang beda2 ya. Kalau Resolusi saya di tahun baru ya….ehm…1920 x 1080 Full HD. :v wkwkwk gak paham? udah ga usah dipikir.

Tulisan kali ini aku mau bikin Kaleidoskop pribadi nih, hehe. Emang agak lupa sih apa yang terjadi 1 tahun belakangan, tapi akan kutulis apa aja yang aku ingat.

Menjadi Anggota PPS

Apa sih PPS itu, PPS ya Panitia Pemungutan Suara. Aku diminta menjadi sekretariat di PPS desa Karangrejo tempatku tinggal. Karena PPS itu membutuhkan tenagai TI dan alhamdulilah aku dipercaya mengemban tugas ini. Meskipun ini baru pertama kali ya sudah pasti aku gugup, bingung apa yang harus dikerjakan. Tapi dengan berjalannya waktu dan dengan bimbingan para senior, aku bisa menjalankan tugas ini. Mulai disini aku merasakan bagaimana sulitnya bekerja dan senangnya mendapat hasilnya, hehe. Tugas PPS ini untuk menyelenggarakan Pemilihan Gubernur jatim, Pemilihan Legislatif 2014 dan pemilihan presiden. Pilgub alhamdulilah sudah selesai, dan sekarang menuju ke Pileg 2014, semoga diberi kelancaran , amin.

Suka Anime

Entah yang ini penting ditulis juga apa nggak, yang jelas aku juga gak tau kenapa tiba2 aku jadi suka nonton anime. Awalnya sih dikasih anime sama temen judulnya Sword art online. Yang aku suka sama artworknya udah modern, gak seperti bayanganku sebelumnya. Aku jadi coba2 download anime sendiri, jadi ketagihan deh. Sampai sekarang aku udah punya lebih dari 100 judul anime. apalagi aku juga beli action figurenya yang bisa dibilang harganya tidak masuk akal, tapi aku nabung buat beli, haha.

Jadi Guru

Sudah pernah aku post juga, bagaimana aku pertama kali menjadi guru olahraga, ditambah lagi mengajar anak SMK langsung. cerita lengkapnya bisa baca posting sebelumnya ya.

The end of three years

gak usah dibaca terlalu sulit. baca aja “PUTUS”. Yaa, yang namanya perpisahan pasti sedih lah. Seingatku bulan februari 2013 aku dan pacarku mengakhiri hubungan kami yang sudah 3,5 tahun. Ada alasan yang tepat untuk mengakhiri hubungan ini. udah ah, gak usah dibahas lagi, sedih jadinya Senyum dengan lidah terjulur.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar