11 Okt 2013

Review Anime Fall 2013

image

Kali ini saya mau mencoba mereview Anime Fall 2013 yang saya ikuti. Sejauh ini masih 2 episode, karena baru tayang 2 minggu yang lalu.

Coppelion (episode 1,2)

Dari yang saya tonton, cerita dimulai dari sebuah kota tak berpenghuni yang telah terkontaminasi dengan Gas beracun. Tetapi 3 Siswi yang mempunyai Antibodi dan kebal terhadap racun menjelajahi kota tersebut. sampai episode 2 ini belum ada cerita yang menarik.

Infinite Stratos 2 (eps 1)

Ini adalah Season kedua dari IS. Siapa yang gak kenal King Harem yang satu ini, wkwk. cuma ada 1 laki-laki dalam satu kelas khusus cewek. Yup Ichika Homura. bercerita seperti biasa, dikejar2 oleh beberapa cewk yang naksir kepadanya. belum ada kasus di episode pertama ini.

Kyouka no Kanata (eps 1)

bercerita tentang supranatural dan demon. dimana tokoh utama bisa merubah darah menjadi pedang, dan sang cowok yang hidup abadi walaupun berkali2 ditusuk oleh si cewek. maaf lupa namanya hehe. O iya, kalian akan bertemu tokoh cewek yang Mirip Akiyama Mio dari anime K-On wkwk.

Log Horizon (eps 1)

kalau ngomong SAO pasti semua kenal. Nah anime ini mirip dengn SAO, yaitu tentang Virtual Reality RPG. Game yamng memungkinkan pemainnya masuk langsung ke dunia game tersebut.

Strike The blood.

Tantang super power, selanjutnya belum saya tonton sepenuhnya hehe ^^.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar