25 Okt 2013

25 Okt `13 Mengajar dan ngobrol

Cerita Hari ini, 25 Oktober 2013

Hari ini hari Jumat. Jadwalku adalah mengajar kelas X-RPL dan XI-Multimedia. Pagi hari aku sudah siap berangkat, tidak lupa membawa senjata utama guru olahraga, PELUIT!. dengan semangat menantang teriknya matahari! iyalah, aku berangkat ke arah timur, jadi ya menantang matahri, Silau gaannn!! . Sebelumnya memang sudah diberitahu kalau hari jumat di Sekolah ada perakitan Tablet dan Laptop, tapi hanya siswa terpilih saja. Mungkin sekitar 25 anak gabungan dari kelas XI dan XII. Berarti anak kelas X bebas dari itu kan.

Yosh, jam pertama dimulai. Anak kelas X – RPL memulai pelajaran Penjasorkes, seperti biasa dimulai dengan pemanasan dan senam. Untuk hari ini tidak ada materi, tapi untuk memenuhi nilai anak2 yang belum mengikuti tes Lari bolak-balik atau bahasa kerennya Shuttle Run. Dan untuk anak2 yang sudah tuntas dengan tes mereka bisa bermain bola voli atau sepak bola. Oke jam ke 1 dan 2 selesai, tinggal menunggu kelas selanjutnya.

Aku sedikit heran, jam sudah melewati waktu jam ke 3 dan 4, tapi anak2 kelas XI-Multimedia tidak ada yang keluar memakai baju olahraga. Aku bertanya pada salah satu anak kelas XI-Multimedia yang masih memakai baju Cattlepack. Katanya teman2nya tidak ada yang memakai baju olahraga. di pojok luar ruangan terdapat sekelompok cewek2, sudah kuduga itu Mereka :v . Aku datangi dan kemudia aku tanya kenapa  tidak ada yang pakai baju olahraga. Kemudian mereka menjelaskan, ternyata sebelumnya mereka mendapat sms kalau seluruh siswa kelas XI dan XII harus memakai Cattlepack. Jadi mereka tidak ada persiapan membawa baju olahraga. Baiklah, karena alasannya memang begitu mau gimana lagi.

Aku malah bergabung mengobrol dengan mereka. Ya itung2 untuk menghabiskan waktu dan supaya bisa lebih akrab lah. Cerita ini itu, penting dan nggak penting. Hampir 2 jam pelajaran kami menghabiskan waktu untuk hal yang bisa dibilang kurang, k-u-r-a-n-g berguna. Tapi yang penting bisa tertawa bersama itu sudah cukup. waktu sudah menunjuk jam 10 pagi, kami mengakhiri obrolan itu dan pulang. karena memang tidak ada kegiatan lagi disekolah.

Ya itulah cerita hari ini yang agak gimana gitu, wkwkwk. Ja ne….

Share:

0 komentar:

Posting Komentar