28 Okt 2013

28 Okt ‘13 dari tugas sampai brosur

Cerita hari ini. 28 Oktober 2013

Ya seperti biasa aku bangun tidur jam 4.30 pagi, lanjut untuk Sholat subuh. Kemudia piket dirumah, yaah bisa dibilang nyapu halaman rumah yang lebar seperti daun kelor, eh bener gak sih. Oke lanjut, aku langsung menyalakan Komputer. Yup, ada 2 Tujuan aku menyalakan komputer di pagi hari. Pertama, karena batasan kuota hanya sampai jam 9 pagi. Kedua, untuk ngelanjutin Download Anime. Yang Ketiga, untuk mengerjakan tugas. Eh itu dua apa 3 yaa? never mind!.

Aku sedikit dipusingkan dengan tugas Metodologi Penelitian. Salah satu matakuliah yang penting di semster 5 ini. Intinya sih disuruh latihan membuat Skripsi. Jadi memang sedikit merasakan bagaimana pusingnya membuat skripsi yang sesungguhnya. Disela waktu aku mendapat SMS dari teman, dia mengajak ke Perpustakaan dikampus untuk melanjutkan tugas. Langsung aku balas dengan OKEE!! jadi dari jam pagi sampai sekitar 9 pagi aku hanya mendapat sedikit hasil dari browsing.

Sekitar jam 10 aku berangkat ke kampus. Sampainya disana ternyata teman sekelas juga banyak yg lagi mengerjakan. Untungnya aku sudah mengerjakan sebagian. Aku dan teman2 sudah di dalam perpus untuk mengerjakan tugas. Aku sudah menyelesaikan tugasku, hanya tinggal menunggu teman yg belum selesai. Sambil baca2 buku yang lain juga sih. Tiba2 Mas penjaga Perpus datang dan bilang “ Mas sebentar lagi perpus akan istirahat” terpaksa kami menghentikan aktifitas kami didalam dan tugas teman2 ada yang belum selesai juga.

Jam menunjuk pukul 1 siang, sedangkan jam kuliah mulai jam 2.40 siang. Oke kami putuskan untuk mengisi perut dulu dengan Pentol dan Es Tebu. MMMzzz… segar sekali disiang bolong habis 2 gelas es tebu dan sebungkus Pentol. Aku dan teman2 menuju kampus, meskipun jam kuliah masih agak lam. kami hanya duduk di tempat yang tersedia sambil memutar-mutar Rubik yang aku bawa.

Akhirnya Jam kuliah dimulai, dan mulai pemeriksaan tugas. Aku dipanggil terlebih dahulu oleh dosen, karena emang duduk paling depan. Tugasku diperiksa sambil dikasih pertanyaan2 yang alhamdulilah bisa aku jawab deh. meskipun ada kesalahan tapi tetap puas, karena tidak sia-sia usahaku. Selanjutnya materi seperti biasa sampai jam pertama selesai.

Jam kedua dimulai yaitu mata kuliah Bola Tangan. Salah satu praktek yang menyenangkan. Aku disuruh memimpin pemanasan teman2. Emang udah biasa sih memimpin pemanasan sebelum olahraga. Materi berlanjut dengan permainan2 dan pertandingan yang sangat seru. Matahari pun juga mulai lelah memancarkan cahayanya, jam kedua juga telah usai. Hari ini aku tidak langsung pulang, tapi aku mengantarkan temanku untuk mencari brosur laptop. katanya dia mau beli laptop, jadi aku disuruh anter di toko2 komputer di Kediri. Kebetulan aku juga lumayan hafal toko2 komputer dikediri ini.

Setelah semua itu, aku langsung pulang kerumah untuk melakukan apa yang aku butuhkan. Hari ini tidak melelahkan, tapi emang rasanya tiap hari juga begini. Arigatou ne, bagi yang udah mau baca. hehe. Bye…

Share:

0 komentar:

Posting Komentar