14 Apr 2016

`Pizza D'Sovrano

Kemarin saya sedang mencari penjual Burger. Biasanya saya membeli di jalan panglima polim kediri di Big burger . Tapi kali ini ada tempat baru yang layak untuk dicoba. Yaitu ada di jalan Makam pahlawan tepatnya disebelah SDN Banjaran 4. Setelah sampe sana saya langsung disodorin pilihan menu di selembar kertas yang tertutup plastik (laminating :v) , pertama kali lihat harganya sih biasa aja, emang wajar harga segitu untuk junk food. Setelah lama memilih, akhirnya saya pilih yang paaaaalliiiinggg......MURAH! secara ini masih pertama kali, jadi mau nyoba dulu. Oh iya, awalnya mau beli Burger, ternyata kosong :v, akhirnya ambil Pizza aja deh.


Pelayanan sih cukup memuaskan, ramah juga orangnya. Kekuragannya ada di tempatnya. Yang pertama ruang tunggunya, ehm...memang nggak didalam ruang sih, tapi istilahnya saya juga bingung, intinya tempat buat menunggu  pesanan itu. Entah waktu itu pas lagi sepi atau gimana, tapi yang ada cuma 3 buah kursi plastik ukuran standar, dan tempatnya dibawah meja masaknya. Jadi meja masaknya itu diatas, dan kursinya dibawah. Entah itu penempatannya emang gitu atau terjadi pergeseran tempat, wkwk.

Saat itu nggak ada antrian, jadi cuma saya doang yang beli, jadi lumayan cepet selesainya. Setelah dapet langsung Wuzzz pulang. Niatnya sih sampe rumah mau dimakan bareng sama orang2 dirumah. Tapi udah pada tidur, jadi aku bawa ke Kamar aja. Pas aku buka kotaknya...Jreeengggg.....Isinya berantakan !!!! wkwkw...mungkin karena pas di motor tadi kotaknya miring, jadi semuanya jadi berantakan. Tapi tak apalah bisa dirapihkan kembali menggunakan sendok. Niatnya juga mau makan 3 potong aja, tapi entahlah tangan ini otomatis ngambil tiap potong, sampai habis. :3

Share:

0 komentar:

Posting Komentar