21 Apr 2016

Nagoya Fusion Resto

Nagoya Fusion Resto yang beralamatkan di Jl. Stasiun No. 39 Kediri menjadi daya tarik tersendiri bagi para Kuli Lovers...ehm...Kuli-Ner maksudnya. Yap...Resto yang bertemakan Japanese Food ini memang digemari selain para penyuka makanan jepang, mungkin juga mereka para Anime, dan Japanese Lover yang lain untuk mencicipi masakan ala jepang ini.

Tempo hari saya bersama teman saya mencoba ke tempat tersebut. Hanya penasaran aja bagaimana sih Japanese Food itu. Yang saya tau paling ya cuma Ramen...Ramen...dan Ramen ala Naruto :v . Atau Dorayakinya Doraemon, tapi tidak untuk Cocobi nya Sinchan. Kami kesana sekitar jam setengah delapan malam, memang tergolong jam malam sih, tapi sempatnya memang jam segitu. Sampai disana sudah terlihat sepi, mungkin faktor waktu itu juga kali ya. Begitu kami mau masuk langsung disambut dengan Irrashaimase......yang artinya selamat datang. Kemudian Dozo...yang artinya silahkan, silahkan duduk gitu deh sambil ngasih daftar menunya. Daftar menunya saya ambil dari blognya nyam-nyam kurang lebih seperti ini.
Banyak sekali nama2 asing di menunya. Seperti Ramen pun juga banyak variannya, tambah bingung lah mau pesen apa :v . Karena dari rumah sudah makan juga, akhirnya saya pesen Ramen apa gitu namanya saya lupa :v . setelah itu menunggu masakannya matang... :3

Makananya sudah datang, dan saya kira ini hanya sebuah masakan Mie tapi menggunakan resep rahasia yang tempo hari di curi oleh Plankton. Ups....ini masakan mie dengan bumbu yang berbeda, dan rasanya asin nya cukup terasa. Apa makanan jepang memang asin gini ya? soalnya saya pernah juga sekali makan makanan jepang juga terasa asin. Yang saya pesan dulu berisi mie, potongan daging, paprika, dan...rempah2 kecil :v . Penyajiannya sederhana, dan yang membuat tidak nyaman hanya satu yaitu SUMPIT!! What The Fun...ini tangan terlahir memegang garpu, bukan sumpit, jadinya kesusahan banget buat makanya :v anjaay..... 


Secara Overall sih tempat ini nyaman, tidak begitu luas sih tetapi cukup nyaman aja, dan ditambah alunan musik kemerdekaan yang mebuat jiwa nasionalisme ini membara!!!!....ehm...bukan bukan. Musiknya yang pasti lagu jepang juga sih, dan kebanyakan lagunya OST Anime yang tidak begitu saya kenal untuk lagu2 baru ini. Setelah bayar ke kasir para pelayanya akan bilang Domo Arigatou....yang artinya terimakasih banyak.

Contoh beberapa sajian yang gambarnya saya ambil dari blognya nyam-nyam


Oke teman2, sudah dulu ulasan dari saya mengenai Nagoya Fusion Kediri. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mau baca. Bye....
Share:

0 komentar:

Posting Komentar