16 Apr 2016

Youtube in my mind

Hello People of the world.... hehe kali ini saya ingin menulis tentang Youtube. Ada yang belum tau apa itu Youtube? Bah...Mustahil sekali kalian nggak tau youtube. Youtube itu suatu tempat di ujung Bumi yang sangat dingin itu Loh....ehm itu Kutub. Oke nggak usah basa-basi lagi deh lets go...!

1. Youtube sumber informasi tercepat dan lengkap
Tidak perlu dipungkiri lagi kekuatan Internet di Zaman sekarang. Dulu jika ingin browsing kita membutuhkan sebuah komputer ataupun laptop. Dan sekarang semua berada di genggaman tangan melalui Smartphone. Bahkan sudah sampai di pergelangan tangan seperti Smart Watch. Segala berita dan Informasi bisa kita dapatkan melalui Youtube. Bahkan info yang sedang hangat, dengan cepat tersalurkan melalui youtube. Contoh saja terjadi kecelakaan, beberapa menit setelah kejadian informasi langsung bisa dilihat melalui youtube. Ketika media masa yang lain sibuk mebuat berita, orang2 dengan video amatir yang mereka upload akan cepat menyebar bahkan gambar yang tidak pantaspun bisa dilihat seperti Darah dsb. 

2. Youtube itu Televisi yang bukan sekedar TV
Saat kalian ketinggalan acara tv kesayangan, kalian bisa menuju youtube untuk menyiarkan ulang. Meskipun tidak semua TV Swasta di negeri ini mengupload semua acara TV mereka. Menghindarkan anak2 dari acara Televisi (saat ini) yang kurang mendidik. di Youtube banyak sekali kategori untuk anak2 yang bisa dipilih untuk ditonton.

3. Youtube sebagai sarana belajar
Banyak sekali video tutorial di Youtube. Dari Fasion, Sport, Cooking, dan sebagainya tersedia disana. Bahkan lebih mudah diikuti karena dengan sebuah video / gambar bergerak. Kalian bisa mengikuti channel yang kalian suka untuk mengetahui update video dari channel tersebut.

4. Youtube sebagai sarana Hiburan
Kategaori nomor 1 di Youtube adalah musik. Ya Lihat saja Lagunya Adelle yang berjudul Hello (Kalo nggak salah) telah ditonton sebanyak 1 Miliar kali lebih. Kalian bisa streaming lagu apapun, mulai dari audionya saja sampai dengan video clip, bahkan banyak sekali youtuber yang melakukan Cover Song . Youtuber juga ada yang mengupload Film, serial Film, Comedy dsb. Bahkan baru2 ini youtube meluncurkan Kategori Khusus buat Gaming atau para pecinta Video Game.

5. Youtube untuk mengekspresikan diri
Sudah banyak sekali orang2 di Indonesia yang menjadi Youtuber. Dari berbagai Passion mulai dari Musik, olahraga, Fashion, Gaming, dan yang lain. Mereka berlomba membuat konten semenarik mungkin untuk mendapatkan views atupun subscriber.

6. Youtube memberi anda Penghasilan
Fitur Monetize di youtube menjadi daya tarik tersendiri kenapa banyak sekali Youtuber dadakan yang tujuannya supaya mendapatkan uang. Tapi jika konten kalian menarik dan disukai banyak orang, semua efek samping akan mengarah ke kalian. Ya efek sampingnya adalah Uang.

Oke mungkin cukup sampai disini saja. Jika ada tambahan mungkin nanti akan dupdate. Terimakasih sudah mau baca. Bye...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar